Merk Helm Terbaik di Indonesia

Merk Helm Terbaik - Syarat wajib dalam berkendara kendaraan bermotor adalah memakai helm. Fungsi dan kegunaan helm ada banyak sekali, karena sebagai standard keamanan dalam berkendara. salah satunya adalah agar terhindar dari hal-hal yang tidak diingikan saat terjadi kecelakaan. Helm terbaik di Indonesia, banyak sekali merk helm berkualitas yang bisa didapatkan dengan harga helm murah, tergantung dari merk dan model helm terbaru yang ditawarkan.

Sebuah merk helm berkualitas akan mempengaruhi harganya. Jika ingin membeli helm motor buatan luar negeri, seperti Shark Skwal, Shoei, AGV serta Nolan yang sudah pasti harganya akan jauh lebih mahal dibandingkan helm motor lokal buatan dalam negeri dan juga Helm Terbaik di Indonesia. Semisal, helm NHK, helm KYT. helm INK dan masih banyak lagi helm terbaik saat ini.
Merk Helm Terbaik di Indonesia
Merk Helm Terbaik Shark
Mempunyai helm yang bagus dan bermerk memang bisa menjadikan kebanggan tersendiri, apa lagi harga helm terbaru tersebut memiliki harga hingga jutaan rupiah. Helm yang bagus sebenarnya tidak harus dengan harga mahal yang terpenting adalah nyaman saat digunakan, aman plus sudah Standart Nasional Indonesia (SNI).

Shark Skwal Merk Helm Terbaik

Shark Skwal Helm Terbaik
Shark Skwal
Hadir dengan model terbaru, helm Shark Skwal mempunyai spoiler belakang yang berfungsi untuk meningkatkan aerodinamik dan stabilitas. Selain itu helm ini mempunyai sistem visor baru, autoseal, yang membuat visor berada di tempatnya sekaligus membuatnya anti air dan mengurangi kebisingan saat berkendara.

Merk Helm Terbaik dan terbaru Shark membekali Skwal dengan empat modul lampu LED yang mendapat suplai daya dari baterai internal yang ditanamkan di bagian dalam helm ini. Inovasi besutan Shark helm ini selain menambah gaya berkendara juga mampu menekan angka kecelakaan di kondisi yang minim pencahayaan.

Daya yang dibutuhkan saat menyalakan lampu LED ini cukup lama lantaran membutuhkan daya yang sangat kecil. Ketika lampu LED dinyalakan secara permanen maka lampu bisa bertahan menyala hingga 5 jam, namun jika berkedip bisa lebih lama hingga 8 jam. Jangan khawatir jika kehabisan daya, bisa di isi ulang baterainya via USB.

Tidak hanya nampak jelas di bagian belakang helm, LED ini juga cukup jelas terlihat dari arah depan dan samping. Shark berharap inovasi kecil ini selain menambah style berkendara juga mampu menekan angka kecelakaan di kondisi minim pencahayaan.

Shark Skwal memiliki bobot sekitar 1,470 kg, Shark Skwal menggunakan bahan shell termoplastik dan Shark Skwal tersedia dalam dua ukuran yakni XS dan XL dalam berbagai macam pilihan warna dan grafis. Untuk harga Merk Helm Terbaik di Indonesia saat ini dibanderol Rp3 jutaan. Hemm yummy juga.

0 Response to "Merk Helm Terbaik di Indonesia "

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di OtoBiker.com, silahkan berkomentar dengan sopan.