Sabrina Sameh Pembalap Drag Bike Perempuan Cantik

Pembalap Drag Bike Perempuan - Gadis cantik kelahiran Jakarta 26 Agustus 1994, yang mempunyai nama lengkap Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh, yang lebih populer dengan nama Sabrina Sameh. Siapa sangka jika pemilik rambut hitam lurus ini adalah seorang pembalap perempuan di Indonesia.

Jika biasanya para ladies mempunyai hobi shoping, nongkrong di mall, sering ke salon kecantikan. Tapi tidak dengan pembalap cantik Sabrina Sameh, hobi Cewek satu ini bisa dibilang berbahaya jika tanpa peralatan Safety Riding, yaitu membetot gas kuda besi trek lurus 201m, atau Drag Race motor.
Sabrina Sameh Pembalap Drag Bike Perempuan Cantik
Pembalap Drag Bike Perempuan
Balap motor trek lurus ini kebanyakan di dominasi oleh kaum pria, karena olah raga jenis ini membutuhkan fisik yang prima, konsentrasi tinggi, skill yang mumpuni dan setingan motor yang terbaik tentunya. Diwilayah Asia, Indonesia sendiri untuk urusan balap trek lurus 201 meter bisa dibilang yang terbaik setelah Thailand, nama-nama joki drag bike Indonesia juga tak kalah mentereng dengan pedrag (joki motor drag) asal Thailand.

Sebut saja, Eko Kodok (Eko Sulistyo), Hendra Kecil, Toni Chupank, Alvan Chebonk dan masih banyak yang lainya pembalap terbaik yang semuanya mempunyai trik joki drag untuk melakukan start.

Sedangkan untuk joki cewek nama Sabrina Sameh masuk dalam barisan top nama-nama joki drag cewek seperti Indri Barbie Bandung, pembalap cantik Lylla Surabaya, joki cantik Monita Jogja, pembalap Raya Kitty dan Sabrina Sameh pastinya.

Pembalap Drag Bike Perempuan Tercantik

Pembalap wanita sabrina Sameh terjun ke dunia balap motor trek lurus 201 meter saat masih berusia 13 tahun, lebih tepatnya yaitu saat kelas 1 SMA, kesibukan sekolah kala itu membuat cewek kelahiran tahun 1994 ini memutuskan vakum dari dunia balap motor, untuk lebih fokus ke dunia pendidikan.

Setelah semua urusan pendidikan kelar, pedrag bike cantik ini memulai kembali kehobinya aslinya, melintir gas motor matic 200 cc. Dan kembali Fokus untuk meniti karir dunia balap motor.
Sabrina Sameh belakangan ini jarang muncul di event balap drag bike. Ia mengaku jika saat ini lagi sibuk main sinetron Sabrina Sameh Anak Jalanan atau mungkin juga Sabrina Sameh sinetron Pangeran di salah satu stasiun televisi.

Lady joki andalan tim Tri Jaya Sakti Pells, bersama tim balapnya sederet prestasi juga telah diraihnya dan sudah tak terhitung piala yang didapatnya. Simak galeri foto Sabrina Berikut ini.

Galeri Foto Pembalap Drag Bike Perempuan Cantik

Galeri Pembalap
Joki Drag Terbaik
Pembalap Wanita Tercantik
Joki Cewek Tercantik
Joki Cantik
Joki Cantik
Joki Handal
Joki Handal
Drag Bike Brigif
Drag Bike Brigif
Joki Terkenal di Indonesia
Joki Terkenal di Indonesia
Lihat lebih detail: Profil Joki Motor Drag Indri Barbie Bandung
Bagaimana? cantik kan si Lady joki ini?. Itulah profil Sabrina Sameh si Pembalap Drag Bike Perempuan di Indonesia, meski ia seorang cewek, tapi soal geber motor drag dilintasan resmi, nyalinya boleh diadu sama cowok.

0 Response to "Sabrina Sameh Pembalap Drag Bike Perempuan Cantik"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di OtoBiker.com, silahkan berkomentar dengan sopan.