Spesifikasi dan Harga Motor Honda Verza Terbaru

Honda Verza Terbaru - Motor sport terbaru kembali dihadirkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) selaku pabrikan motor Honda di Indonesia. Honda Verza 150 merupakan motor produk Sportbike Low Entry yang hadir dengan desain yang lebih sporty dan maskulin yang didukung dengan mesin berkapasitas 150cc PGM-FI yang handal, tangguh, responsif, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
Spesifikasi dan Harga Motor Honda Verza Terbaru
Motor Honda Verza Terbaru
Selain itu, produk motor Honda terbaru New Verza 150cc ini juga dibekali dengan fitur terbaru yang canggih, fungsional dan aman yang membuat Verza PGM-FI terbaru tampil lebih elegan, mewah dan modern dan tentunya memberikan kenyamanan bagi biker saat berkendara.

Perubahan pada motor terbaru ini memang paling banyak terdapat di bagian desain tampilan bodi. Hal yang paling mencolok adalah motif striping barunya yang lebih trendy, berpadu dengan pilihan warna yang semakin mempertajam desain sporty.

Verza 150cc ini memang tidak banyak mengalami perubahan. Dari segi headlamp masih menggunakan model V-Shape yang dipercantik dengan lekukan tajam berwarna abu-abu pada sisi samping headlamp.

Aksesoris masih sama dengan varian Honda Verza 150 versi lama yang sebelumnya tampil dengan model membulat namun tetap sporty. Pada bagian tangki bahan bakar juga tidak ada perubahan yang mencolok, masih mengandalkan shroud yang runcing pada bagian depan tangkinya.

Begitu juga pada desain body samping. Verza 150 versi facelift ini masih sama seperti varian sebelumnya. Aksen yang membedakan pada varian sebelumnya adalah Verza 150 facelift menyertakan striping yang lebih bercorak dinamis dengan model tribal dan warna baru.

Corak striping itu terlihat lebih simple namun tetap fresh daripada varian Honda 150 versi lama. Corak baru pun juga terlihat pada cover knalpot yang kini berwarna Chrome mengkilat.

Selain itu, shock belakang Honda facelift juga berwarna gelap, berbeda dengan versi lama yang berwarna merah. Secara umum, spesifikasi Honda Verza 150 versi facelift ini memang tampil lebih elegan meski basis desainnya tak berubah sama sekali.

Alasan Memilih Honda Verza Terbaru

Daftar motor sport Honda yang sangat terjangkau dengan tampilan yang dinamis, bisa menjadi solusi untuk para konsumen yang mempunyai dana terbatas. AHM Indonesia meluncurkan sebuah motor sport 150cc full injeksi yang sudah mengaplikasikan system pengolah bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).
Motor Sport Terbaru Honda
Motor Sport Terbaru Honda
Mesin motor terbaru ini sangat bertenaga, responsif, dan ramah lingkungan dengan harga motor Honda sport terbaru yang cukup terjangkau. New Verza 150 juga dipersenjatai dengan berbagai fitur berteknologi yang modern seperti Magnetic Key Shutter yang efektif untuk mengurangi resiko pencurian motor, sementara untuk menjaga agar roda tidak terkunci pada saat rantai terlepas dari gir motor.

Honda menyematkan fitur Sprocket Chain Stopper, tak hanya itu saja. Honda motor Verza juga dibekali dengan fitur teknologi Bank Angle Sensor yang berfungsi untuk melindungi pengendara dimana fitur ini akan berfungsi mematikan mesin jika pengendara terjatuh pada kemiringan 60 derajat atau lebih. Berikut adalah fitur lengkap Honda Verza 150 terbaru:
Simak ulasan terbaru: Daftar Motor Sport Terbaru dan Terlaris di Indonesia
  • Fitur dan Aksesoris Motor Verza Terbaru
  1. Memiliki desain lampu yang sporty, dilengkapi dengan lampu senja dan multireflector yang dapat diatur sudutnya, sehingga menghasilkan pencahayaan yang lebih maksimal.
  2. Desain striping baru dan warna shroud yang sama dengan warna bodi, menjadikan tampilan sporti, dan terlihat keren.
  3. Sistem penguncian dilengkapi cover bermagnet dengan tuas penutup manual yang kuat, praktis dan aman untuk mengurangi resiko pencurian.
  4. Ditopang suspensi belakang ganda yang kokoh dan tangguh untuk menunjang beban optimal.
  5. Pijakan Belakang: Pijakan kaki belakang sistem gantungan yang sporti dan minim getaran. Tampil keren dan nyaman bagi pembonceng.
  6. Desain aksesoris motor Verza bagian belakang yang modern dan sporty, terbuat dari nylon yang ringan namun kuat memberikan tampilan modern sekaligus fungsional.
  7. Velg Racing palang 6 berpola bintang serta dilengkapi ban tipe tubeless menjadikan tampilan makin sport, aman dan praktis.
  8. Posisi berkendara yang tegak dan ergonomis serta posisi tempat duduk belakang yang landai memberikan kenyamanan yang optimal, baik untuk pengendara, pembonceng, maupun kemudahan saat membawa barang keperluan sehar-hari.
  9. Kapasitas mesin hingga 150cc fuel injeksi, 4 langkah, SOHC, satu silinder yang ditopang dengan transmisi 5 percepatan. Dilengkapi injektor canggih PGM-FI yang menghasilkan performa tangguh dan konsumsi bahan bakar yang sangat irit.

Spesifikasi Motor Honda Verza Terbaru

Motor sport 150cc PGM-FI yang sudah terbukti tangguh di segala medan, desainnya memberikan kenyamanan pada pengendaranya. Selain itu, dimensi bodi motor ini juga membuatnya tangguh untuk diajak melibas jalan perkotaan maupun jalan pedesaan. Sedangkan untuk berat total memiliki bobot seberat 129 Kg. Bobot ini terhitung ringan untuk kelas motor sport terbaru. Berikut spesifikasi Honda Verza selengkapnya.
  • Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi: 2.056 x 742 x 1.054 mm.
Jarak Sumbu Roda: 1.318 mm.
Jarak terendah ke tanah: 156 mm.
Berat kosong kendaraan: 129 kg.
Kapasitas tangki bahan bakar: 12,2 liter.
  • Chassis
Tipe Rangka: Diamond Steel.
Tipe Suspensi Depan: Teleskopik.
Tipe Suspensi Belakang: Dual Suspensi.
Ukuran Ban Depan: 80/100 – 17 M/C 46P.
Ukuran Ban Belakang: 100/90 – 17 M/C 55P.
Rem Depan: Cakram Hidrolik, dengan Double Piston.
Rem Belakang: Tromol
  • Mesin
Tipe Mesin: 4 Langkah, SOHC, Satu Silinder.
Volume Langkah: 149,2 cm3.
Diameter X Langkah: 57,3 x 57,8 mm.
Perbandingan Kompresi: 9,5 : 1.
Daya Maksimum: 9,72 kW (13,2 PS)/ 8.500 rpm.
Torsi Maksimum: 12,7 Nm (1,29 kgf.m)/ 6.000 rpm.
Kapasitas oli Mesin: 1,0 Liter pada Penggantian Periodik.
Tipe Kopling: Manual, Multiplate Wet Clutch.
Tipe Transmsi: 5 Percepatan.
Pola Pengoperan Gigi: 1 – N – 2 – 3 – 4 – 5.
Tipe Starter: Kick Starter & Starter Elektrik.
  • Kelistrikan
Tipe Battery: 12V – 3,5 Ah.
Busi: NGK CPR9EA-9.
Pengapian: Full Transisterized.
Lihat juga motor terbaru: Honda CBR 150 FI Motor Sport Paling Macho
Harga Verza 150 untuk tipe CW (velg racing) dibanderol Rp. 19.200.000. Sedangkan harga New Verza 150cc tipe Spoke (Velg jari-jari) Rp. 18.350.000. Harga motor sport Honda terbaru ini tidak mencapai angka 20 juta, tidak seperti motor sport yang lainnya. Itu berarti bahwa Honda Verza new 150cc adalah motor sport yang sangat terjangkau harganya dengan performa diatas rata-rata.

Itulah ulasan seputar motor Honda Verza Terbaru yang OtoBiker sampaikan. Semoga bisa menambah bahan pertimbangan jika hendak membeli motor sport terbaru.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Motor Honda Verza Terbaru"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di OtoBiker.com, silahkan berkomentar dengan sopan.