Maverick Vinales Yakin Balapan Akan "Luar Biasa"

Maverick Vinales Yakin balapan Akan "Luar Biasa"
Maverick Vinales (foto by: http://media.crash.net)

Maverick Vinales Optimis Menaklukan Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina

Maverick Vinales menyatakan bahwa ia merasa telah siap untuk menciptakan "balapan yang luar biasa" lagi akhir pekan ini di Argentina menyusul kemenangan yang cukup susah payah di musim pembuka MotoGP di Qatar dua pekan lalu.

Vinales melakukan sebuah start yang sempurna dalam karirnya sebagai pembalap pabrikan Yamaha sebagaimana ia mendapatkan kemenangan pertamanya setelah melewati pertarungan seru dengan pembalap Ducati Andrea Dovizioso yang juga onfire malam itu.

Sirkuit Termas de Rio Hondo menjadi tempat berlangsungnya event MotoGP babak kedua dan meskipun Vinales belum pernah mengendarai Yamaha di trek tersebut, pembalap Movistar Racing ini berharap agar sekali lagi menunjukkan ketangguhannya ketika mengendarai YZR-M1.

“Katakanlah kami memulainya dari nol. Kami memahami lintasan itu tapi aku masih belum pernah membalap (di sini) bersama Yamaha, namun aku tahu bahwa motor itu bagus di lintasan ini. Lintasan ini cukup bagus untuk gaya membalapku dan saya yakin bahwa kami bisa menjadi tangguh,” ucapnya.

“Kami harus berusaha dan tidak membuat kesalahan, berusaha berada di depan dan melakukan yang terbaik. Mudah-mudahan itu akan menjadi akhir pekan yang normal dan kami ingin bekerja dan menjalani balapan dalam keadaan 100 persen. Kami balapan di banyak lintasan dan aku merasa kuat di setiap lintasan tersebut, jadi kuharap bahwa di sini aku bisa merasakannya lagi dan memberikan yang terbaik. Kupikir kami memiliki kesempatan untuk melakukan balapan yang luar biasa dan kami akan mencobanya.”
Breaking news: Valentino Rossi Siap Menatap MotoGP Argentina 2017
Melihat kebelakang pada putaran pertama di Qatar, Maverick Vinales mengakui itu adalah awal yang mendebarkan pada kelas utama musim yang baru ini, dengan pendatang baru Johann Zarco yang di awal balapan meninggalkan jauh pembalap lainnya bersama motor dari Monster Tech 3 Yamaha-nya sebelum akhirnya terjatuh.

“Balapan kemarin itu cukup gila yang diawali dengan Johann (melesat di depan) dan banyaknya pertarungan, tapi bagaimanapun kami juga berharap balapan di sini menyenangkan dan memberikan hiburan yang bagus pada semua orang,” ia berujar.
Breaking news: Fakta Menarik Menjelang Balap MotoGP Argentina 2017
“Kami akan mulai dengan set-up balap kami dan cocok di semua lintasan. Akhirnya, pada akhir pekan, kau banyak mengubah (setelan) motor itu, tapi untuk permulaan kami akan menggunakan setting-an balap kami karena aku memiliki kepercayaan diri yang bagus dan aku bisa mendorongnya (memaksimalkan), lalu kita lihat saja.
  • Hasil Latihan Resmi MotoGP Sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina
by: www.motogp.com

0 Response to "Maverick Vinales Yakin Balapan Akan "Luar Biasa""

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di OtoBiker.com, silahkan berkomentar dengan sopan.