Valentino Rossi Siap Menatap MotoGP Argentina 2017

Di pergelaran MotoGP Argentina 2017 pada akhir pekan ini Valentino Rossi bersama tim Movistar Yamaha harus membuktikan bahwa mereka benar-benar telah memecahkan masalah pada bagian depan motor M1 yang ditungganginya.
Valentino Rossi Siap Menatap MotoGP Argentina 2017
MotoGP 2017 Rossi Vs Marques
Bintang balap asal Italia itu berjuang keras agar percaya diri menggunakan ban Michelin terbaru yang ia rasakan terlalu 'lembut' saat mulai memasuki tikungan sepanjang pengujian pada musim dingin. Namun ia melakukan comeback yang sangat spektakuler dalam balapan pembuka musim ini di Losail Qatar.

Hanya mendapat start urutan kesepuluh pada grid berdasarkan kombinasi dari catatan waktu pada saat latihan, The Doctor tampaknya mustahil untuk mampu menyelesaikan sampai naik podium. Namun buktinya Rossi hanya berjarak 1.9 detik dari rekan setimnya, Maverick Vinales yang menjadi juara, dan finis diurutan 3.

"Hah itu bukanlah awal yang mudah untuk sebuah kejuaraan. Kami telah bekerja keras selama pengujian, tapi selama akhir pekan pada balapan pertama kami telah memperbaiki beberapa hal, terutama di bagian depan motor," kata Rossi. "Perlombaan berjalan sangat baik dan saya sangat senang bisa naik podium.

Babak Baru Valentino Rossi vs Marques MotoGP Argentina 2017

"Sekarang kita pergi ke Argentina. Ini adalah sirkuit yang sangat saya suka dan saya gembira untuk pergi ke sana. Saya berharap bahwa kondisi aspal di sana bagus karena tahun lalu kondisinya menyulitkan bagi kami. Kami akan berusaha untuk bekerja lebih baik dan mencoba agar sekali lagi bisa di podium!"

Rossi memenangi balapan di Termas de Rio Hondo pada tahun 2015 setelah bentrokan berakibat senggolan dengan Marc Marquez, dan menjadi runner-up pada tahun lalu.

"Sirkuit ini memiliki lintasan yang bisa membuat kami kuat," kata direktur tim Massimo Meregalli. "Meskipun kondisi lintasan dan tingkat grip memang sedikit mengkhawatirkan, seperti yang kita lihat tahun lalu, tim telah mengemas hasil yang baik di beberapa balapan.

"Kami sangat antusias untuk segera mencari solusi tersebut ketika kita mulai bekerja pada hari Jumat, untuk melanjutkan momentum yang sudah kami hasilkan di putaran pertama.
Breaking news: Sekarang Vinales VS Rossi, Bukan Jamannya Lorenzo VS Rossi Lagi
Mampukah Valentino Rossi kembali mengulang sukses balapan MotoGP seri kedua yang akan di selenggarakan di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina sama seperti balapan pada tahun 2015 silam?. Dan sanggupkah Vinales kembali naik podium, apa yang akan dilakukan Marc Marques untuk bisa menjadi juara dunia lagi tahun ini. (Source: http://www.crash.net)

0 Response to "Valentino Rossi Siap Menatap MotoGP Argentina 2017"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di OtoBiker.com, silahkan berkomentar dengan sopan.