Performa Buruk Andrea Iannone membuat Bos Suzuki Meradang

Berita Andrea Iannone Terbaru - Begitu MotoGP hampir memasuki pertengahan musim, rumor kurang sedap sudah mulai beredar tentang masa depan pembalap. Meskipun banyak pembalap yang mendapat tim baru dengan kontrak dua tahun dan baru berjalan beberapa bulan, namun sudah banyak beredar rumor tak sedap tentang masa depan pembalap.

Setelah sebelumnya orang-orang banyak membicarakan spekulasi tentang Sam Lowes, sekarang ada lagi rumor yang mencuat. Rumor tersebut adalah tentang Andrea Iannone yang posisinya sebagai rider Suzuki sedikit tidak aman.
Performa Buruk Andrea Iannone membuat Bos Suzuki Meradang
Pict by: www.cycleworld.com
Seperti yang kita ketahui bahwa musim ini Andrea Iannone dipilih menjadi pengganti Maverick Viñales yang hijrah ke Yamaha setelah 4 musim menjadi rider Ducati. Namun, Sepertinya sampai saat ini Pembalap Italia itu masih belum bisa menunjukkan progres yang bagus dan saat ini ia masih tertahan di urutan ke 15 di papan klasemen dengan raihan 21 poin. Suzuki menganggap Iannone terlalu lama beradaptasi dengan motornya.

Berita Andrea Iannone Santer Dikaitkan dengan Aprilia

Andrea Iannone yang saat ini bisa jadi tidak menikmati waktunya bersama Suzuki, dia seharusnya mencari solusi akan masalah tersebut. Rumor yang beredar di sekitar paddock ketika di Barcelona adalah Iannone ingin bergabung dengan pabrikan asal Italia, Aprilia.

Sebagaimana yang sudah dikabarkan banyak media, Aprilia cukup terkesan dengan Aleix Espargaro namun kecewa dengan Sam Lowes yang terlalu lama dalam beradaptasi dengan motornya di MotoGP. Akhirnya media Italia banyak menyuarakan perubahan, mendorong agar pembalap asal inggris itu digantikan oleh pembalap yang berasal dari Italia.

Terlepas hal tersebut bisa menjadi harapan terbaik Andrea Iannone, Carlo Pernat yang menjadi manajer Iannone mengatakan pada situs web Jerman speedweek.com bahwa kontrak Iannone dengan Suzuki "tak dapat diganggu gugat", yang seharusnya pernyataan tersebut dapat mengakhiri semua spekulasi yang beredar, namun nyatanya tidak.
Terbaru: Marc Marquez Siap Beraksi di Sirkuit TT Assen Belanda
Di samping pernyataan Pernat menanggapi kepindahan Iannone masih tetap menciptakan gosip. Bersamaan dengan itu, Aprilia memiliki rumor lain yang diperkirakan akan menjajaki pilihan lain jika mereka tidak bisa lagi mempertahankan Lowes yaitu membidik mantan pembalapnya yang saat ini membela Aspar Ducati, Alvaro Bautista. Ia dikait-kaitkan akan kembali meskipun kemungkinan dia akan menolak kesempatan tersebut dan tetap Aspar Ducati di GP17.

Jika bukan ke Aprilia, ke mana lagi tujuan Andrea Iannone jika ia harus mengakhiri kontrak bersama Suzuki? Menurut surat kabar Spanyol, Marca, kembali ke Pramac bisa menjadi pilihan, sebagaimana rumor lain tentang Aprilia yang menargetkan untuk mengontrak Petrucci. Namun Petrucci nampaknya masih senang di Ducati meski sebagai bagian dari tim satelit.

0 Response to "Performa Buruk Andrea Iannone membuat Bos Suzuki Meradang"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di OtoBiker.com, silahkan berkomentar dengan sopan.