Ducati Multistrada 1200 Enduro Pro Motor Adventure Terbaik

Ducati Multistrada 1200 Enduro Pro Selama beberapa tahun terakhir, Ducati Multistrada 1200 secara perlahan namun pasti berubah dari motor touring menjadi motor offroad yang tangguh. Terbukti dengan baru saja diluncurkannya keluaran terbaru dari jajaran Multistrada dalam bentuk Multistrada 1200 Enduro Pro.

Sebuah sepeda motor yang diciptakan untuk menyaingi motor adventure touring terbaik KTM 1290 Super Adventure R dan motor touring terbaik di dunia BMW. R1200GS Rallye.
Ducati Multistrada 1200 Enduro Pro Motor Adventure Terbaik
Ducati Multistrada 1200 Enduro Pro, pict by www.ducati.com

Motor Terbaru Ducati Multistrada 1200 Enduro Pro

Sebagian besar penggemar motor adventure adalah tampilan, dan di mana banyak perubahan besar terjadi di Ducati Enduro Pro. Motor touring enduro tersebut memiliki skema cat berwarna pasir yang tercermin dalam jok, tangki dan bebeberapa bagian lain nya yang berwarna two-tone.

Untuk menjaga agar tampak ramping, subframe sekarang dicat warna hitam, begitu juga penutup alternator dan kopling. Untuk melengkapi tampilan motor Enduro dan memberikan pandangan yang lebih baik terhadap lintasan adalah dengan memberikan windshield yang lebih rendah dari Ducati Multistrada pendahulunya.

Selain itu tambahan lain agar terkesan "Pro" tidak hanya sebuah nama adalah adanya Ducati Multimedia System (DMS) yang menggunakan konektivitas Bluetooth untuk menghubungkan motor ke smartphone biker sebagai standar, knalpot dengan bahan titanium dari berlabel Termignoni, tambahan sektor penerangan sudah mengadopsi lampu LED terbaru, velg dibalut ban rally Pirelli Scorpion ukuran 120/70 R19 untuk depan dan 170/60 R17 untuk belakang dan bull bars rancangan Touratech.

Untuk masalah mesin, Ducati Multistrada 1200 Enduro Pro masih menggunakan mesin Testrastretta DVT yang memiliki tenaga sebesar 160hp dan menawarkan rangkaian lengkap elektronik yang sama dengan Enduro sebelumnya, termasuk suspensi Ducati Skyhook semi aktif, kontrol wheelie dan traksi, riding modes, cruise control, lampu cornering dan IMU.

Motor adventure touring terbaik Ducati Multistrada 1200 Enduro Pro ini akan mulai tersedia bulan depan. Untuk masalah harga, sebagai patokan saja motor ini dibandrol dengan harga £18.995 di dealer-dealer Inggris. Harga Ducati Multistrada 1200 Enduro Pro tersebut memang sebanding dengan kualitas dan teknologi canggih yang tersemat dalam motor touring adventure terbaik.

Mengingat nama besar Ducati, sudah tentu tidak akan sembarangan melepas produknya dipasaran. Apalagi pasar otomotif dunia yang dapat dipastikan akan sangat ketat persaingannya, Ducati harus bersaing dengan pabrikan motor asal Jepang yang memang sangat getol memproduksi motor terbaru saat ini.

0 Response to "Ducati Multistrada 1200 Enduro Pro Motor Adventure Terbaik"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di OtoBiker.com, silahkan berkomentar dengan sopan.