Hasil Kualifikasi MotoGP Sirkuit TT Assen 2017

Hasil Kualifikasi MotoGP Belanda 2017

Hasil Kualifikasi MotoGP - Johann Zarco (Monster Yamaha Tech 3) berhasil meraih pole pertamanya di GP Belanda, sepanjang sesi kualifikasi Zarco terlihat duel sengit dengan Marc Marquez (Repsol Honda) saat beberapa detik terakhir berlalu. Hal mengejutkan juga terjadi, Danilo Petrucci (Octo Pramac Racing) yang juga berhasil mengawali balapan barisan terdepan pertamanya di GP Catalan dengan mengulangi prestasi di Belanda di kondisi sirkuit yang sangat berbeda.

Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP) melihat pesaing untuk posisi teratas sampai sektor terakhirnya, dan meski kehilangan 'Pole' akan memimpin barisan kedua dan memiliki harapan untuk memenangi balapan GP Belanda. Scott Redding (Octo Pramac Racing) memulai debut terbaik musim ini setelah lulus dari Q1 dan meraih FP3, dan Jonas Folger (Monster Yamaha Tech 3) melengkapi Row 2 dalam sesi mengesankan lainnya dari pembalap lain yang memiliki reputasi terbaik dalam lintasan basah.

Alvaro Bautista (Pull & Bear Aspar Team) melewati garis di P7 untuk QP terbaiknya musim ini disusul pembalap LCR Honda Cal Crutchlow, dengan Andrea Dovizioso (Tim Ducati) menyelesaikan barisan ketiga setelah mengalami kecelakaan di QP.
Hasil Kualifikasi MotoGP Sirkuit TT Assen 2017
Hasil Kualifikasi MotoGP: Johann Zarco Pole Position
Sam Lowes (Tim Racing Aprilia Gresini) memanfaatkan penampilan Q2 pertamanya, mengambil sepuluh besar untuk memimpin Row 4 - dan di depan pemimpin Kejuaraan Maverick Viñales (Movistar Yamaha MotoGP). Dani Pedrosa (Tim Repsol Honda) berawal dari P12 setelah hari yang lebih sulit dalam keadaan hujan.

Mereka yang tidak berhasil sampai sekarang memutuskan sisa grid, dengan pemenang 2016 Assen Jack Miller (EG 0,0 Marc VDS), Loris Baz (Reale Avintia Racing) dan Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team Gresini) mengunci lima belas tercepat. Berikut hasil lengkap kualifikasi GP Belanda.
  • Hasil Kualifikasi MotoGP TT Assen 2017
  1. Johann ZARCO - Monster Yamaha Tech 3.
  2. Marc MARQUEZ - Repsol Honda Team
  3. Danilo PETRUCCI - OCTO Pramac Racing
  4. Valentino ROSSI - Movistar Yamaha MotoGP
  5. Scott REDDING - OCTO Pramac Racing
  6. Jonas FOLGER - Monster Yamaha Tech 3
  7. Alvaro BAUTISTA - Pull&Bear Aspar Team
  8. Cal CRUTCHLOW - LCR Honda
  9. Andrea DOVIZIOSO - Ducati Team
  10. Sam LOWES - Aprilia Racing Team Gresini
  11. Maverick VIÑALES - Movistar Yamaha MotoGP
  12. Dani PEDROSA - Repsol Honda Team

0 Response to "Hasil Kualifikasi MotoGP Sirkuit TT Assen 2017"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di OtoBiker.com, silahkan berkomentar dengan sopan.