Tim MotoGP Honda Bikin Jack Miller Frustrasi

Jack Miller Miller Merasa Seperti Anak Tiri di Tim Honda

Pembalap Marc VDS Jack Miller mengatakan bahwa dia sangat kesal dengan kurangnya kecepatan motor Honda yang ia tunggangi dibandingkan dengan para pesaing di MotoGP. Ia juga merasa frustrasi karena kurangnya update pada motor tersebut.

Tim MotoGP Honda memperkenalkan mesin yang telah dirubah termasuk urutan pengapian mesin yang berbeda untuk musim 2017, dalam upaya untuk menghilangkan segala kerugian yang telah dialami pembalap dalam musim ini.

Pasangan pembalap dari motor pabrikan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, keduanya sudah pernah memenangkan balapan, sedangkan Cal Crutchlow dari Honda LCR juga pernah finis di podium waktu di Argentina, dan trio tersebut dilaporkan telah mengalami peningkatan, meskipun jika mereka bertiga tidak merasa bahwa mereka adalah pengubah permainan.
Tim MotoGP Honda Bikin Jack Miller Frustrasi
Jack Miller
Setelah mengalami kecelakaan ketika di posisi 10 saat di Barcelona, Jack Miller yang saat ini sudah di tahun ketiga dan terakhir dalam kontrak bersama Honda menyatakan penyesalannya bahwa "kami baru saja menemukan akselerasi, seharusnya itu akan menyenangkan".

Ditanya tentang kabar kemajuan yang dialami oleh Marquez, Pedrosa dan Crutchlow, Jack Miller mengatakan: "Itu karena motor mereka lebih baik."
"Menyebalkan sekali. Aku merasa bukan hanya sebagai pembalap kedua namun rasanya seperti pebalap ketiga, kalian tahu maksudku 'kan?
"Aku di sini melakukan pekerjaan itu dan sebenarnya tak ingin mengatakan hal ini tapi aku memiliki motor yang payah di awal tahun. Tahun lalu tidak jauh lebih baik dan tahun ini sepertinya aku sedang mengendarai motor yang aku gunakan di tes Phillip Island.
"Tidak ada yang diperbarui. Masalah yang sama, aku sudah mengeluhkan masalah ini sejak GP Qatar dan sampai sekarang masih terjadi. Aku masih terus menghadapi masalah akselerasi, itu menyebalkan."
Tidak yakin apakah akan ada persiapan atau rencana yang akan datang, Miller mengatakan bahwa ia langsung memfokuskan diri untuk menjajaki lebih jauh revisi dari konstruksi ban depan yang diperkenalkan di Mugello awal bulan ini.

Setelah berjuang di Italia, pembalap Australia ini sudah merasa lebih nyaman selama akhir pekan di Barcelona dan uji coba pasca-balapan, sebelum dia menuju ke Assen sebagai juara bertahan di TT Belanda.

"Rasa pecaya diri membaik, aku harus terus mengupayakannya dan seperti yang sudah kubilang kami saat ini sedang memasang ban depan baru ini pada motor," katanya.

"Ini akan menarik untuk mengetahui bagaimana ban depan ini bekerja (di Assen). Di lintasan itu sesungguhnya tidak terlalu membutuhkan pengereman yang keras dan ban ini nampaknya lebih sesuai gaya pengereman yang keras." Tambahnya.

0 Response to "Tim MotoGP Honda Bikin Jack Miller Frustrasi"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di OtoBiker.com, silahkan berkomentar dengan sopan.