Hasil Kualifikasi MotoGP TT Assen Marquez Posisi Kedua

Kualifikasi MotoGP TT Assen Marquez Tercepat Kedua, Pedrosa di urutan 4

Kualifikasi MotoGP TT Assen - Hari kualifikasi di Belanda dengan lintasan basah seperti yang diharapkan oleh banyak pemirsa, dengan semua sesi hari itu dipengaruhi oleh hujan gerimis. Marc Marquez membukukan waktu tercepat ketiga di FP3 di trek basah dan tercepat ketujuh dalam FP4, sebelum mencapai posisi start di barisan awal yang sangat penting selama kualifikasi, pada permukaan aspal yang basah.

Marc mencetak serangkaian lap tercepat sepanjang 15 menit dan dikejar oleh oleh Johann Zarco di akhir, catatan waktunya hanya selisih 0,065 detik.
Hasil Kualifikasi MotoGP TT Assen Marquez Posisi Kedua
Marc Marquez
Dani Pedrosa harus puas melakukan start di urutan keempat setelah berjuang sepanjang hari dengan kekurangan pegangan, Dani Pedrosa merasa sulit menyesuaikan ban dengan kondisi lintasan. Ramalan cuaca menunjukkan kondisi kering untuk balapan MotoGP besok, yang akan berlangsung pada pukul 1 siang. waktu setempat. Berikut kutipan kedua pembalap tim Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Marc Marquez
"Hari ini adalah hari dimana Anda harus mengambil beberapa risiko karena Anda 'harus' berada di sana. Menjelang akhir sesi, garis kering mulai terbentuk dan kami bisa menjadi lebih cepat dan lebih cepat. Pada akhirnya saya melewatkan kesempatan untuk melakukan putaran lagi saat saya mengambil bendera beberapa detik. Tapi oke, kita berada di barisan depan, yang menjadi target utama hari ini. Tim melakukan pekerjaan yang hebat dan saya bahagia. Besok kita akan melihat cuaca yang kita miliki. Anda tidak pernah tahu di sini; Bisa berubah setiap lima menit. Lawan kita kuat di basah dan kering, tapi kita tidak begitu jauh dan besok kita akan mencoba untuk memulai dengan baik, tetap bersama mereka, dan berjuang untuk naik podium. "
Dani Pedrosa
"Tidak mungkin saya naik normal hari ini, karena saya tidak bisa memberi suhu pada ban, terutama bagian belakang dan terutama pada kondisi basah penuh. Aku sama sekali tidak memiliki pegangan; Ban itu terlalu keras untukku Kami mencoba segalanya dengan motor, segala hal yang ada di ban, semuanya berjalan dengan baik, tapi sayangnya tidak ada yang bisa dilakukan. Untuk besok, tentu saja kita harus menyesuaikan diri dengan situasi, yang bukan yang terbaik buat saya di trek ini, tapi saya akan berusaha fokus pada balapan dan melakukan sebaik mungkin. "

0 Response to "Hasil Kualifikasi MotoGP TT Assen Marquez Posisi Kedua"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di OtoBiker.com, silahkan berkomentar dengan sopan.